Tribrata – Tendangan pertama Kapolresta Manado, tandai dibukanya Turnamen Sepakbola Kapolresta Cup 2016

Tendangan Kapolresta Manado, Tandai dibukanya Kapolresta Cup 2016
Tendangan Kapolresta Manado, Tandai dibukanya Kapolresta Cup 2016
Humas Polresta Manado – bertempat di Stadion Klabat Manado, Selasa (15/3/2016) telah berlangsung acara pembukaan Kejuaraan Sepakbola memperebutkan Piala Kapolresta Tahun 2016. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana, SH. MH, Kadispora Manado yang mewakili Walikota Manado, yang mewakili Dandim 1309 Manado, Para Camat, Para Kapolsek Jajaran Polresta Manado, Para Koramil serta Para Tim dari masing-masing Polsek.
Menurut Ketua Panitia Sanny Tumeleng dari Komunitas Rumah Kopi Tikala, Kegiatan yang diusung dengan tema “Sinergitas Kepolisian dan Masyarakat Dalam Menciptakan Suasana Kondusif guna menyukseskan program bebas dari Miras, Narkoba dan Mari jo Ka Manado” diharapkan dapat meminimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kota Manado karena ada kerjasama dan kebersamaan antara Kepolisian dan Masyarakat dalam hal Olahraga. Panitia membebaskan biaya masuk selama turnamen berlangsung sehingga masyarakat dapat menyaksikan pertandingan tanpa dipungut biaya.
Kejuaraan Sepakbola dalam rangka memperebutkan Piala Kapolresta Manado ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan. dan peserta terdiri dari 11 Tim Polsek dan 1 Tim Sabhara Polresta manado dimana setiap Tim merupakan Gabungan Masyarakat umum ditambah 5 pemain dari anggota Polsek yang bersangkutan.
Tendangan Pertama yang dilakukan oleh Kapolresta manado menandai dibukanya kejuaraan Kapolresta Cup Tahun 2016. Dan Tim yang bertanding pada saat itu adalah Tim dari Polsek Wenang melawan Tim dari Polsek Tuminting. Kegiatan tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Maret 2016.
Dalam Sambutannya Kapolresta Manado mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan ini, karena sangat bermanfaat untuk kebersamaan dan bisa menjadi hiburan olahraga untuk masyarakat. “Sangat bermanfaat dari segi kebersamaan dan juga bisa menjadi hiburan olah raga untuk warga. Juga bisa melatih bibit-bibit atlet sepakbola daerah” ujarnya.
Tim Polsek Wenang Vs Tim Polsek Tuminting
Tim Polsek Wenang Vs Tim Polsek Tuminting

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *