KAPOLRESTA MANADO, APRESIASI KERJA TIM PANIKI, PATROLI RAYON DAN SATGAS P2K

Kepolisian Resor Kota Manado ikut berbangga atas prestasi yang diraih oleh Polda Sulawesi Utara dibawah pimpinan Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH. Sebagaimana diketahui bahwa pada awal tahun 2016 Kapolri memberikan reward kepada Kapolda Sulut sebagai Kapolda terbaik diseluruh Indonesia atas keberhasilan tugas dalam memberantas premanisme dan kejahatan jalanan. Tentunya hal ini didukung oleh satuan keamanan Kepolisian khususnya operasional seperti Tim Barracuda,Tim Patroli Tameng dan Satgas P2K dan didalamnya Polresta Manado juga adalah bagian dari prestasi tersebut. Hal ini di sampaikan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Drs. Rio Permana, SH, MH pada apel penghormatan kepada Tim Paniki, Tim Patroli Rayon dan Satgas P2K Polresta Manado di Halaman Mapolresta Manado, senin (07/03/2016).
Apresiasi tersebut diberikan karena Kinerja Tim Paniki yang sudah menjawab dengan positif tentang keamanan yang ada dikota Manado dimana beberapa daerah yang sering Konflik dapat aman dengan cepat dan Tim Patroli Rayon yang merupakan salah satu Tim Gedor dari Polresta Manado untuk mengantisipasi dengan cepat dan tepat setiap kerawanan Kamtibmas yang muncul didalam Masyarakat Kota Manado serta IMGP0316IMGP0316Satgas P2K yang setiap saat melaporkan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Polresta Manado ke Tingkat Polda dan Mabes secara berjenjang.
Acara yang berlangsung pada apel Pagi ini dihadiri oleh Wakapolresta Manado, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polresta Manado.
Dalam Apel tersebut Seluruh peserta Apel memberikan Penghormatan kepada ketiga Tim, yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, Sik, Msi.
Dalam Sambutannya Kapolresta Manado memberikan apresiasi kepada ketiga Tim atas kinerja mereka selama ini.”Saya sebagai Kapolresta Manado bersama Waka Polresta Manado memberikan Apresiasi kepada Tim Paniki, Patroli Rayon dan Satgas P2K Polresta Manado, semoga semangat kerja Tim tidak kendor bahkan semakin ditingkatkan demi terciptanya Kota Manado menjadi Kota yang Kondusif, Tertib dan Aman” Ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama Kapolresta juga mengingatkan anggota untuk meningkatkan kehadiran dalam pelaksanaan Apel. “Tidak Bosan-bosan saya mengingatkan tentang kehadiran kita dalam pelaksanaan apel, baik apel pagi maupun apel serah terima tugas Piket, karena Apel merupakan waktu Komunikasi kita untuk mengetahui Informasi, situasi dan kondisi yang sudah maupun sedang terjadi disekitar kita dan merupakan konsolidasi untuk kita melaksanakan tugas selanjutnya” tambah orang nomor satu di Polresta Manado tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *