Kapolresta Manado Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 5 Kapolsek

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kasat dan 5 Kapolsek jajaran Polresta Manado, Senin siang (10/06/2019) di halaman apel Mapolresta Manado.

Upacara dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan perwira, Bintara dan ASN Polresta Manado serta pengurus Bhayangkari cabang Kota Manado.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut pejabat yang diserahterimakan antara lain AKP Temmy Tony, SIK, menerima tugas dan tanggung jawab Kasat Narkoba dari Kompol Dody Haryansah, SH selanjutnya menyerahkan jabatan Kapolsek Sario kepada AKP Dody Yudianto Arruan, SIK.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP A.A.G. Wibowo Sitepu, SIK kepada AKP Thommy Aruan, SH, SIK, MH.

AKP Taufik Arifin, S.Hut menyerahkan jabatan Kapolsek Tikala kepada AKP Bhartolomeus Dambe, SH, Jabatan Kapolsek Singkil diserahkan oleh Iptu Muhammad Hasbi, SIK kepada Iptu Parlindungan Aritonang.

Kapolsek Tombulu Iptu Hadi Siswanto, SIK menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Iptu Rudhan Imanuel Kasenda dan Kapolsek Bunaken Kepulauan Ipda Muhammad Suma menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Ipda Bernard A. D. Mosey.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar sebagai upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna peningkatan kualitas sumber daya manuasia.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan pimpinan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab” katanya.

Selain itu, Kapolresta Manado mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat lama beserta istri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Polresta Manado serta menyambut pejabat baru untuk bersama-sama bekerja secara optimal.

“Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Polresta Manado dan selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaan, saya percaya saudara mampu memberikan kinerja yang optimal dalam membina dan mengoptimalkan satuan kerja dan polsek masing-masing menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *