Polresta Manado Gelar Pelatihan Kemampuan Personel Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel dalam Pelayanan kepada masyarakat, Kamis (9/5/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula lantai 3 Mapolresta Manado dan diikuti oleh Personel yang bertugas pada pelayanan Publik Polresta Manado dan Polsek jajaran seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Satuan Penyelenggara Administrasi Sim (SATPAS).

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, S.IK., M.H, Kabag Sumda Kompol Agnes Turambi, SE, Kabag Ops Kompol Farly Rewur, SH, M.Si dan sebagai Narasumber adalah Dr. Preysi S. Siby, S.Psi, M.Si. Dosen Fakultas Psikologi UKIT.

Kabag Sumda dalam sambutannya menyampaikan harapan Kapolresta Manado agar para personel dapat menyimak dengan baik materi yang diberikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Dr. Preysi S. Siby, S.Psi, M.Si. sendiri membawakan materi tentang Etika yaitu Etika Profesi dan Etika Kepribadian. sebagai anggota Polri, Personel diajak untuk melayani masyarakat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *