Pemilu Di Kota Manado Berlangsung Aman, Isu Agama Di Sulut Sulit Karena Solit

MANADO, Humas Polresta Manado-Pemilu serentak yang sekarang ini di Kota Manado sudah memasuki tahapan Pleno Rekapitulasi Suara keadaan aman, persoalan tentang isu Agama di Sulut sulit karena solit. Ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel S.IK.MH Jumat (3/04/2019) pukul 15.00 wita, bertempat di Peninsula Hotel.

Kapolresta Manado disaat diwawancarai sejumlah awak media baik lokal maupun nasional mengatakan, pemilu serentak di Kota Manado kondusif aman dan lancar.

“Karena di Kota Manado yang mempunyai moto torang samua basudara, sampai saat ini dalam kondusif. Disebabkan toleransi antar umat beragama di Kota Manado sangat tinggi,”ujar Kapolresta Manado kepada sejumlah awak media nasional.

Perlu juga diketahui, kalau bercerita kerukunan antar umat beragama di Kota Manado sudah dari dulu terpupuk rasa persaudaraan. Dimana, baik hari raya dari umat muslim, umat Kristiani membantu dalam pengamanan. Maka sebaliknya, hari raya umat Kristiani yang melakukan pengamanan dari umat Muslim.

“Disini kita bisa melihat, kalau kota Manado sendiri toleransi antar umat beragama sangat tinggi. Kalau untuk isu agama di Sulut sulit karena solit,”pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *