Pelaku Penganiayaan Yang Viral Di Sosmed, Berhasil Diringkus Tim Rimbas Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado-Pelaku penganiayaan yang viral di sosial media (Sosmed) Kamis (2/05/2019) pukul 03.27 wita, berhasil diamankan tim Rimbas Polresta Manado didalam rumah pelaku yang beralamatkan Ranotana Weru Lingkungan X Kecamatan.

Dengan indentitas korban bernama Indriani Lalape (25) warga Ranotana Weru Lingkungan X, sedangkan pelaku SM alias Suhadi (34) beralamatkan Ranotana Weru lingkungan X Kecamatan Wanea.

“Dipantau di Medsos oleh Tim Reskrim Polresta Manado, dan berdasarkan juga informasi dari masyarakat. Dengan cepatnya tim rimbas langsung adakan penakapan,”ujar Kasat Reskrim Polresta Manado AKP A.A Gede Wibowo Sitepu.

Sedangkan untuk kronologis kejadian, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk datang ke Korban yang sementara duduk di depam rumah. Kemudian, pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menampar pipi sebelah kanan dari korban.

“Pada saat Tim Paniki Rimbas dua melaksanakan Patroli di wilayah Wanea, Tim mendapatkan Informasi kalau pelaku berada di rumahnya, kemudian Tim langsung bergerak ke Lokasi. Saat di amankan pelaku mengakui perbuatanya,”pungkas Kasat Reskrim.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *