Kapolresta Manado Terus Pantau Persiapan Pleno Rekapitulasi Suara KPU Kota Manado

MANADO, Humas Polresta Manado-Menjamin keamanan selama pleno Rekapitasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Kamis (2/05/2019) pukul 10.00 wita bertempat di Peninsula Hotel. Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel S.IK. MH, terus memantau pelaksanaan pleno Rekapitulasi suara Pemilu serentak tahun 2019.

KPU Kota Manado saat ini sudah memasuki tahapan Rekapitulasi Suara di seluruh wilayah Kota Manado, karena itu baik TNI maupun Polri dalam hal ini Polresta Manado terus adakan pengamanan.

“Polresta Manado sendiri demi memberikan rasa aman disaat rekapitulasi suara pemilu dua ribu sembilan belas, Polresta Manado sudah mendirikan posko persis berada diseputaran Peninsula Hotel. Ini meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas selama proses rekapitulasi suara tingkat KPU Kota Manado,”ungkap Kapolresta Manado.

Pelaksanaan pleno rekapitulasi suara baik itu pemilihan President dan Wakil President, DPR RI, DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kota Manado sendiri sudah berjalan selama dua hari.

“Rencananya Rekapitulasi suara Pemilu akan berakhir pada tanggal lima mey mendatang, tetapi pihak Polresta Manado sendiri terus melakukan pengamanan selama berakhirnya setia tahapan. Saya pastikan pemilu serentak di Kota Manado akan berjalan dengan baik dan lancar,”pungkas Kapolresta.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *