Akibat Korsleting Listrik, Tempat Kost Dilahap Si Jago Merah

MANADO, Humas Polresta Manado-Akibat hubungan pendek (Korsleting) listrik, Minggu (28/04/2019) pukul 22.30 wita tempat kost semi permanen yang dimiliki Velty Mantiri (50) di lahap si jago merah (api) yang beralamatkan di Kelurahan Kleak Lingkungan V Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Menurut saksi Albert Mangala warga lingkungan V Kecamatan Malalayang menjelaskan, disaat itu kami keluar bermaksud mencari warung makan. Tetapi disaat sementara asik makan, warga sekitar rumah makan memberi tahu rumah kost sedang terbakar. Sontak kami langsung beranjak menuju tempat kost, sesampai di tempat kost kami melihat api mulai menyala besar.

“Saya pun akui, memang sempat lupa mematikan lampu yang saat itu sedang berkedib-kedib. Sehingga mungkin disebabkan oleh lampu tersebut,”ujar Saksi.

Disaat di konfirmasi kepada Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus SH membenarkan, ada kejadian kebakaran yang terjadi kelurahan Kleak Lingkungan V Kecamatan Malalayang.

“Api bisa dipadamkan setelah mobil kebakaran tiba di TKP, sedangkan untuk kerugian akibat kebaran tersebut di perkirakan mencapai tiga ratus juta rupiah,” pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *