Sempat Ribut, Jeldy Aniaya Joni

MANADO, Humas Polresta Manado- Sempat adu mulut ditempat acara pada Sabtu (27/04/2019) pukul 23.15 wita, pelaku JW alias Jeldy (44) warga masyarakat Kembes Satu jaga V Kecamatan Tombulu menganiaya JR alias Joni (52) Warga yang sama dengan Pelaku.

Kejadian berawal dari, korban Joni datang di rumah sudara pelaku yang pada saat itu sedang ada pesta di Desa Kembes Satu Jaga V Kecamatan Tombulu. Kemudian, korban sendiri bergabung dengan temannya yang lagi minum minuman keras (Miras). Tak berapa lama, korban sudah mulai ada cekcok dengan salah satu temannya yang lagi pesta Miras.

“Karena pelaku tak menerima acara sudaranya jadi ribut, pelaku datang menganiaya korban memakai senjata tajam dan mengenai bagian leher. Setelah itu pelaku melarikan diri dari acara tersebut,” ungkap saksi Maikel.

Kemudian, warga yang sempat berada di tempat acara langsung membawah korban ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang untuk diadakan pengobatan.

“Korban langsung kami bawah ke rumah sakit, sedangkan lainnya menghubungi pihak keamanan dalam hal ini. Polsek Tombulu, tak berapa lama. Polsek Tombulu langsung datang ke TKP,” pungkas saksi.

Kapolsek Tombulu IPTU Hadi Siswanto disaat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Dimana, didesa Kembes Satu Kaga V ada kasus penganiayaan menggunakan sajam.

“Berdasarkan kejadian tersebut, pihak Polsek Tombulu dibantu Tim rimbas dari Polresta Manado langsung mengada kan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang identitas sudah kami kantongi. Tak tunggu berapa lama pelaku sudah kami amankan di Mapolresta Manado,” tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *