Mewakili Kapolresta Manado, Kabag Sumda Hadiri Hari Pemasyarakatan Ke 55

MANADO, Humas Polresta Manado-
Memperingati Hari Pemasyarakatan ke 55 tahun Sabtu (27/04/2019) pukul 10.00 wita, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel S.I.K. MH diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Agnes Turambi menghadiri Hari Pemasyarakatan ke 55 tahun. Bertempat di rumah tahanan negara kelas II A Manado.

Sedangkan menjadi irup dalam upacara memperigati Hari Pemasyarakatan tersebut Wakil Walikota Manado Mor Dominus Sebastian, sekaligus membacakan sambutan dari menteri hukum dan ham Republik Indonesia Yasonna H Laoly.

“Peringatan Hari Pemasyarakatan tentu tidak hanya menjadi piranti nostalgia. Lebih dari itu, peringatan ini harus mampu menjadi spirit legacy untuk meneruskan semangat juang dan pengabdian para pendahulu dan peletak dasar pemasyarakatan. Kita patut bersyukur, beberapa prestasi kinerja pemasyarakatan mendapat apresasi dari pemerintah,”uja Wakil Walikota.

Sedangkan menurut Kabag Sumda Polresta Manado Kompol Agnes Turambi mengatakan, Polri bersama Lembaga Pemasyarakatan tetap terus bersinergi dalam penegakan hukum.

“Sinergitas antara Polri dan lembaga pemasyarakatan dalam penegakan hukum di Indonesia tetap terus terjalin,”ujar Kabag Sumda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *