Kapolresta Manado Hadiri Deklarasi Merajut Damai Di Sulut

MANADO, Humas Polresta Manado- Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel S.IK. MH Jumat (26/04/2019) pukul 15.00 wita, menghadiri deklarasi Merajut Damai Di Sulut yang diprakasai oleh Polda Sulut. Bertempat, di Peninsula Hotel Kota Manado.

Deklarasi tersebut diawali dengan sambutan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tris Hardjanto mengatakan, deklarasi di prakarsai Polda Sulut ini. Sebagai syukur, dimana pelaksaan Pemilu 2019 serentak di Sulut berlangsung aman dan damai.

“Deklarasi diprakasai Polda Sulut, merupakan ucapan syukur. Dimana selama pelaksanaan pemilu sampai pada tahapan pencoblosan berlangsung aman dan damai,”ujar Kapolda Sulut.

Semuanya ini berkat kerjasama dari seluruh element masyarakat, sehingga pemilu serentak di Sulut dikatakan berhasil dan berjalan lancar.

“Terima kasih buat seluruh staqholder, yang tetap terua menjaga kestabilitas keamanan selama berlangsungnya pemilihan President dan Wakil President. Serta anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kota, DPD. Ini semua berkat kerjasama yang baik kita semua,”pungkas Kapolda.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang ikut hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, mengapresiasi kepada Kapolda Sulut yang memprakasai deklarasi pemilu damai.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak TNI dan Polri, dimana selama berlangsungnya Pemilu serentak di Sulut dalam keadaan aman dan damai. Ini semua berkat penjagaan ketat dari pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri,”tutur Gubernur.

Saya kira ini suatu hal yang sangat baik dalam rangka Pilpres dan Pileg ini sehingga kita selalu menyelesaikan persoalan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pernyataan Sikap seluruh komponen masyarakat Sulut terkait Pemilu yang aman dan damai, dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Merajut Kedamaian di Sulut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *