Kapolresta Manado Mantapkan Kesiapan Pemilihan Suara Ulang Bersama KPU Dan Bawaslu

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel S.I.K. MH, Selasa (23/04/2019) pukul 18.00 wita. Bertempat Rumah Kopi BS Kecamatan Tikala, memantapkan kesiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) bersama Bawaslu dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Dimana, dibeberapa TPS di Kota Manado akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang. Karena itu dirasakan perlu adanya kesiapan matang, sehingga pelaksanaan PSU sukses dilaksanakan.

“Pertemuan kali ini khusus membahas tentang kesiapan pelaksanaan PSU di beberapa Kecamatan di Kota Manado ,”ujar Kapolresta Manado.

Sedangkan untuk anggota Personel pengamanan PSU dari Polresta Manado sendiri berjumlah, 32 personel yang nantinya akan menempatkan di 16 TPS.

“Setiap satu TPS dijaga personel Polresta Manado sebanyak dua orang personel, dibantu dari pihak TNI bersama linmas yang ada di setiap TPS. Menjamin keamanan kepada seluruh masyarakat akan datang ke TPS,” pungkas Kapolresta Manado.

Adapun beberapa Kecamatan yang ada di Kota Manado akan melaksanakan PSU diantaranya, Kecamatan Malalayang tepatnya di Kelurahan Bahu TPS 1, 26, 29, 32, Kelurahan Malalayang Satu Barat 3, 6, 9, Kelurahan Malalayang Satu TPS 17, Kelurahan Kleak 12, 15, Kelurahan Tikala TPS 7, 13, Kecamatan Tuminting TPS 13, Kecamatan Bunaken Kelurahan Bailang TPS 7, Kecamatan Mapanget Kelurahan Kairagi Dua TPS 16, Kecamatan Tombulu Desa Kembes Dua TPS 5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *