Apel Pam Kampanye Capres Prabowo, Polresta Manado Gelar Ratusan Personel

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar Apel Pengamanan Kampanye Rapat Umum Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto di Lapangan Ternate Baru Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Manado, Minggu (24/03/2019) Pukul 07.00 Wita.

Apel dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, S.IK, M.H dan diikuti oleh ratusan personel gabungan Polresta Manado dan Polda Sulut serta Dinas Perhubungan Kota Manado.

Dalam arahannya, Kapolresta mengatakan apel tersebut dilaksanakan untuk mengecek kembali kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan, sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Kemarin kita sudah ploating, kita sudah melaksanakan perencanaan dan pembagian tugas anggota untuk masing – masing sektor, masing-masing beat dan saat ini kita melaksanakan apel pagi untuk mengecek pelaksanaannya”, ungkap Kapolresta.

Kapolresta Juga mengatakan dalam kegiatan tersebut, Polresta Manado menerjunkan 355 anggota dibantu perkuatan dari Polda sebanyak 344 personel dan Dinas Perhubungan sebanyak 100 personel.

Kapolresta juga berharap kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta anggota dapat menjadikan pelaksanaan tugas dihari minggu sebagai Ibadah.

“Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab”, ujar Mantan Kapolres Minsel tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *