Kapolresta Manado Pantau Kesiapan Penerimaan Bintara Polri

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepala Kepolisian Resor Kota ( Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH Selasa (19/03/2019) pukul 15.00 wita, memantau langsung pendaftaran Bintara Polri yang bertempat di Mapolresta Manado.

Dalam pemantauan tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH menyempatkan diri memberikan motivasi kepada calon Bintara Polri.

“Mulai sekarang kalian harus menjaga kesehatan, pola hidup sehat terus dijaga. Karena penerimaan anggota Polri sendiri, sangat mengutamakan sekali tentang kesehatan. Karena salah satu syarat penerimaan Polri harus berbadan sehat,”ujar Kapolresta Manado.

Kiranya penerimaan anggota Polri saat ini, Koota anggota Polri di Sulut terlebih khusus Kota Manado mendapatkan Koota terbanyak. Meski demikian, kamipun berharap. Para calon anggota Polri di Kota Manado harus memenuhi segala persyaratan yang ada, agar supaya tidak ada lagi hambatan.

“Saya berharap, segalah persyaratan yang diminta oleh panitia penerimaan anggota Polri bisa dipenuhi semuanya. Penerimaan anggota Bintara Polri di tahun ini sudah memakai system penerimaan berkasnya lewat online, saya juga meminta kepada calon bintara Polri. Agar teliti dalam mendaftar lewat online,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *