Warga Aer Terang Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan

MANADO, Humas Polresta Manado-Warga masyarakat yang tinggalnya di Aer Terang Lingkungan VII Kecamatan Malalayang, Minggu (17/03/2019) pukul 13.45 dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Lince Mantiri (77) dirumah pribadi.

Mayat ditemukan pertama kali oleh, Yolanda Rantung (32) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan VII Kecamatan Malalayang Kota Manado. Sekitar pukul 09.00 wita, bermaksud mengantarkan makanan kepada korban yang memang tinggal seorang diri tampa keluarga.

“Saya sudah memanggil beberapa kali di rumah korban, tetapi biasanya korban langsung saja menjawab panggilan saya. Tetapi ini sudah tidak menjawab, karena penasaran. Saya coba untuk mengintip korban dari balik jendela, ternyata korban dalam posisi telungkup. Saya langsung berlari meminta pertolongan orang lain untuk mendobrak pintu rumah dari korban,”tutur Saksi.

Tak tunggu berapa lama, Polsek Malalayang bersama Tim Inafis Polresta Manado bersama DVI dokkes langsung melakukan olah TKP.

“Memang benar ada informasi yang kami terima dari masyarakat, kalau ada kejadian penemuan mayat di jalan Aer Terang. Tak tunggu lama kami langsung menuju ke TKP,”ujar Kapolsek Malalayang Kompol Frangky Manus SH.

Kapolsek pun menambahkan, Korban dalam keadaan tertelungkup dengan menggunakan pakaian atas lengan panjang warna hijau polos dan pakaian bagian bawah tidak ada hanya celana bagian dalam. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh tetangga Korban dan diduga karena sakit dan faktor usia lanjut, korban tinggal seorang diri dan tinggal di sebuah rumah berukuran kecil terbuat dari bahan kayu dan seng yang dibangun tetangga sekitar.

“Korban sendiri masih di TKP, sambil menunggu keluarga. Di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan,”pungkas Kapolsek Malalayang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *