Sempat Kejar-Kejaran, Kadir Kena Tusukan Benda Sajam

MANADO, Humas Polresta Manado-Sempat terjadi kejar-kejaran di depan
Indomaret Kelurahan Kleak Lingkungan III Kecamatan Malalayang pada hari Jumat (15/03/2019) pukul 12.30 wita, Kadir Kombaitan (18) warga Ranotana Weru Lingkungan 1 Kecematan Wanea Kota Manado terkena tusukan senjata sajam.

Kejadian berawal dari, Korban Kadir berdiri di dekat pintu pagar Sekolah SMA Aquino Kleak Malalayang. Datang pelaku NS alias Nico mengejar korban kemudian, terjadi kejar-kejaran antar korban dan pelaku. Sedangkan, untuk pelaku sendiri sempat mengambil sebela pisau yang diletakan dibagasi motornya. Kemudian tersangka lanjut mengejar korban, sampai didepan sekolah korban terjatuh dan pelaku langsung menusukan sebuah pisau yang dibawah pelaku.

“Saya melihat korban ada berdiri didepan sekolah, selanjutnya pelaku datang dan terjadi baku kejar. Pas didepan sekolah korban sudah tergapar dengan bersimba darah,”ujar Saksi Sri Mujiati (44) warga Winangun I Lingkungan V Kecamatan Malalayang.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus SH membenarkan kasus penikaman tersebut, dimana korban saat ini telah dibawah lari ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang. Sedangkan untuk tersangka sendiri, telah berhasil kami amankan.

“Pelaku sendiri telah kamk amankan di Mapolsek Malalayang, ternyata pelaku sendiri sudah pernah terlibat dengan kasus yang sama. Karena itu pelaku sendiri sementara diakan pemeriksaan¬† lebih lanjut,”pungkas singkat Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *