Polresta Manado Rangkul Ormas Dalam Pengamanan Pemilu 2019

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado Rabu (13/03/2019) pukul 15.00 wita, bertempat di aula lantai III Mapolresta Manado giat melakukan Silahturahmi serta tatap muka bersama seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) Se-Kota Manado.

Dalam tatap muka tersebut, dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH yang di dampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi SIK.

“Dukungan dari Ormas sangat berperan penting dalam menjaga kestabilitas keamanan di Kota Manado, terutama dalam menyambut pesta demokrasi serentak nantinya. Tetapi ini bukan saja hanya sampai pada Pemilu, ini bisa terus terjalin keamanan di Kota yang kita cintai bersama. Sehingga dalam pertemuan yang rencananya akan terus dilakukan Polresta Manado tetap terus terjalin,”ujar Kapolresta Manado.

Maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut, membahas bagaimana kondisi Kota Manado saat ini. Mengantisipasi kejahatan pidana, persoalan miras yang harus ada solusinya. Sehingga kedepan, bisa benar-benar menjadi Kota teraman di Indonesia.

“Bersama-sama mengamankan Kota Manado lebih Kondusif, apa bila ada persoalan yang timbul di wilayah Hukum Polresta Manado bisa dengan cepat kita bersama mengatasinya.Polri dan Ormas bersama-sama akan wujudkan Keamanan dan kedamaian di Kota Manado, kiranya kedepan kita rebut kembali peringkat satu Kota Manado. Pertemuan antar Polresta Manado dengan Ormas akan terus dilakukan,” pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *