Kapolresta Manado Silahturahmi Dengan Ketua MUI Kota Manado

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK. MH, Rabu (13/03/2019) pukul 09.30 wita. Bertemu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Manado Ustad Mashar Kinontoa,
bertempat di Kelurahan Istiqlal Kecamatan Wenang.

Tujuan pertemuan tersebut, hanya untuk Silahturahmi dan sekaligus merangkul para Toko Agama dalam rangka menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu 2019.

“Ini hanya semata demi menjaga kestabilitas keamanan menjelang Pemilu serentak tantinya, dikarenakan itu saya merasa peran toko agama sangatlah penting dalam menjaga kestabilitas keamanan di Kota Manado. Karena itu saya sambangi para toko agama,”ujar Kapolresta Manado.

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri Kapolresta Manado, juga di hadiri Kabag Ops Kompol Farly Rewur, Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, Kasat Intel Kompol Adrie Ratela, Kasat Shabara Kompol Rahmad Latemona, Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wukana.

“Hasil dari pertemuan tersebut, MUI Kota Manado sendiri akan mendukung penuh akan kestabilitas keamanan di Manado. Membahas beberapa isu yang berkembang saat ini, serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan terus kerukunan beragama di kota yang kita cintai. Betul-betul Pemilu nantinya akan berlangsung aman dan damai ,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *