Kolaborasi 3 Tim Polresta Manado, Behasil Mengamankan Pelaku Penikaman

MANADO, Humas Polresta Manado-Kolaborasi antar Tim Rimbas II, Tim Macan bersama Tim Patroli Polresta Manado, Selasa (12/03/2019) pukul 04.00 wita. Berhasil mengamankan pelaku penikaman, yang dilakukan di Banjer Likungan VI Kecamatan Tikala (Pasar Unyil).

Kejadian berawal dari, para pelaku AD alias Ajun (15) pemilik pisau, DL alias Djamil (23), ZS alias Enal (23) ketiga pelaku sendiri bertempat tinggal di Banjer Lingkungan VI. Lagi asik pesta miras bersama teman-temanya di Pasar Unyil kemudian, korban Junaedi Tulas alias Tua (24) warga Teling Bawah Lingkungan IV datang bersama 2 temanya ke TKP untuk bergabung dengan pelaku untuk pesta miras, di saat korban dan pelaku sedang asik pesta miras.

“Tiba-tiba korban memukul salah satu teman dari pelaku dengan mengunakan botol miras di bagian kepala,di saat itu juga teman-teman dari pelaku langsung memukuli korban secara bersama-bersama denganmenggunakan botol di bagian kepala. Sedangkan pelaku Ajun, mengambil pisau dapur. Kemudian langsung menikam korban di bagian paha sebelah kiri sebanyak satu kali,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH lewat Kasubag Humas Polresta Manado AKP Tommy Oroh.

Berdasarkan hal tersebut, tindakan Polresta Manado sendiri sudah berhasil ketiga pelaku. Melakukan introgasi kepada pelaku, berhasil mengamankan barang bukti sebuah pisau dapur.

“Ketiga pelaku tersebut memper tanggung jawab atas perbuatan mereka dan disita barang bukti pisau dapur, sedangkan korban sendiri. Sudah dibawah ke rumah sakit bhayangkari,”pungkas Kasubang Humas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *