Kapolresta Manado:”Sulit Di Sulut Karena Sulut Itu Solit”

MANADO, Humas Polresta Manado-Sulit di Sulut karena Sulut itu Solit ungkapan tersebut diucapkan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK. MH, Selasa (12/03/2019) pukul 11.00 wita, disaat menerima para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado di Ruang Lobby Bharadaksa Mapolresta Manado.

Maksud dan tujuan pertemuan dengan FKUB Kota Manado bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK. MH, menyatukan persepsi tentang menjaga Kamtibmas di Kota Manado.

“Polri sendiri perlu peran serta dari seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya peran para toko masyarakat, toko agama di Kota Manado. Menjaga kamtibmas,”

Diharapkan dari pertemuan tersebut, bukan saja silahturahmi antar pihak Polresta Manado. Tetapi mendapat masukan dari para pengurus FKUB tentang masalah Kamtibmas, sehingga Kota Manado sendiri dapat merebut kembali predikat pertama Kota paling aman di Indonesia.

“Dulunya Kota Manado mendapat peringkat pertama Kota paling aman di Indonesia, tetapi sekarang sudah perigkat kedua setelah NTT. Karena itu saya mengajak kita bersama-sama merebut kembali Kota teraman di seluruh Indonesia,”pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *