Warga Kleak Dihebohkan Penemuan Kerangka Manusia

MANADO, Humas Polresta Manadi- Warga masyarakat Kelurahan Kleak Lingkungan I Kecamatan Malalayang Jumat (08/03/2019) pukul 13.00 wita, dihebohkan dengan penemuan kerangka mayat laki-laki tampa identitas.

Kerangka mayat laki-laki tersebut ditemukan tepatnya di Rumah dinas Pertamina, yang sudah lama tidak dihuni.

“Saya pada saat itu melewati rumah tua yang sudah tidak ada penguinya, karena dalam rumah tua tersebut dalam keadaan gelap. Saya masuk memakai alat penerang berupa senter HP, setelah didalam rumah tua tersebut. Saya kaget disaat menemukan kerangka mayat yang memakai kaos warna hijau tua otomatis saya langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib,” pungkas saksi Adrian Tayong.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis SH membernarkan penemuan kerangka mayat tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat kalau di Kleak Lingkungan I ditemukan kerangka mayat. Selanjutnya tim dari Polsek Malalayang langsung menuju ke TKP, bersama tim Indentifikasi dari Polresta Manado.

“Kerangka mayat sendiri ditemukan sudah dalam keadaan terlentang, tulang-tulangnya masih teratur rapih. Dengan memakai kaos warna biru lengan panjang, celana warna hijau tua. Sekarang ini tim indetifikasi Polresta Manado masih dalam tahap pemeriksaan,”pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *