Warga Wenang Utara Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

MANADO, Humas Polresta Manado- Masyarakat bertempat tinggal berada di Wenang Utara lebig tepat lagi, di losmen penginapan Uniqe Inn. Pada Rabu (06/03/2019) pukul 08.00 wita, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang bernama Marten Leleluya (52) warga Sindulang II Lingkungan III Kecamatan Tuminting Kota Manado.

Korban sendiri ditemukan meninggal dunia dengan memakai pakaian Kaos warna hitam dan celana pendek berwarna coklat dalam keadaan posisi duduk.

“Korban selesai buang air kecil di lantai dua losmen, korban bertanya para pedagan di sekitaran TKP tersebut. Boleh mau urut?, karena tidak ada yang merespon. Korban duduk di lantai losmen, beberapa saat kemudian. Korban sudah ditemukan meninggal dunia,”ujar Saksi Kiki (72) warga Karame Lingkungan IV Kecamatan Singkil.

Sama halnya dengan saksi Ibrahim Panigoro (54) warha Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil menjelaskan, korban didapati sedang duduk dipojok losmen.

“Saya sedang mengambil barang dagangan, korban duduk di sudut ruangan losmen. Korban mengeluh ke saya, kalau korban sendiri sedang mengalami sakit perut hingga punggung. Jangan di urut istirahat saja disitu,” pungkas Saksi Ibrahim.

Berdasarkan penjelasan isteri korban Hasna Manaepene (54) warga Sindulang II Lingkungan III menerangkan, korban sekitaran jam 06.00 wita. Biasanya korban turun bekerja pada pukul 05.00 wita tetapi ini sudah keluar sudah kesiangan.

“Suami saya keluar rumah tidak mengeluh sakit apa-apa, dia (korban) memang baru sembuh dari sakit. Saya mendapat informasi kalau Marten (Korban) ditemukan meninggal dunia,”tutur Isteri Korban.

Kapolsek Wenang Kompol Jacky J Wungkana membenarkan penemuan mayat tersebut, dimana korban sendiri berdasarkan informasi isteri korban kalau korban baru saja keluar dari rumah sakit.

“Korban sendiri setelah diadakan pemeriksaan oleh tim DVI Biddokes Polda Sulut, tidak ada tanda kekerasan terhadap korban. Korban sendiri meninggal dunia disebabkan karena sakit,”ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *