Polresta Manado Giat Sosialisasi Lewat Baliho Nyoblos Itu Keren, TNI-Polri Menjamin Keamanan

MANADO, Humas Polresta Manado- Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 pada tanggal 17 April nantinya, Selasa (05/03/2019) pukul 07.00 wita Polresta Manado giat sosialisasi lewat baliho Nyoblos itu keren, TNI dan Polri Menjamin keamanan.

Sosialisasi tersebut di tuangkan lewat baliho yang bertulisan Gunakan Hak Pilih Anda di Pileg 2019 dan Pilpres 2019, serta Nyoblos itu keren TNI bersama Polri menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS, TNI dan Polri benteng NKRI.

“Saya instruksikan kepada seluruh Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polresta Manado, agar disetiap sudut Kota Manado dipasang baliho tersebut. Ini semua bertujuan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk gunakan hak pilih pada pemilu serentak nantinya,”ajak Kapolresta Manado.

Baliho tersebut juga memberikan jaminan keamanan baik kepada pelaksana Pemilu, maupun seluruh warga masyarakat yang mempunyai hak suara. Agar tidak golput, gunakan hak suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun ini, dengan rasa aman, damai dan sejuk. Perbedaan warna, pendapat itu sah-sah saja. Kita tetap NKRI,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *