Menyambut Hut Ke 39, Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut Giat Lomba Kebersihan Sekolah TK

MANADO, Humas Polresta Manado- Menyambut Hari Ulang Tahun Yyayasan Kemala Bhayangkari ke-39 yang jatuh pada bulan Mei nantinya, Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara menggelar berbagai kegiatan, salah satunya lomba kebersihan dan perlengkapan TK.

Lomba kebersihan dan perlengkapan sekolah TK sendiri dilaksanakan Selasa (05/03/2019) pukul 08.00 wita, bertempat di TK Kemala Bhayangkari. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto, sekaligus menjabat sebagai Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari bersama dengan pengurus yang lainnya.

“Dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke tiga sembilan, kita harus mengajarkan anak-anak kita bukan saja hanya mengajarkan tentang masalah pendidikan saja. Tetapi kita harus mengajarkan kepada anak kita tentang moral Pancasila, sopan santun, dan harus mengenal tanda lalulintas,”ujar Ketua Bhayangkari.

Kesempatan tersebut pula, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut menyempatkan diri untuk mengenalkan kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari tentang Alat Pengatur Lalu Lintas (Lampu Lalu Lintas). Dengan anak-anak diajak untuk mengucapkan Pancasila, yang merupakan dasar Negara Republik Indonesia.

“Anak-anak ini harus kita ajarkan bukan saja masalah pendidikan, tetapi harus juga mengenal tentang tanda yang ada di Kepolisian. Diharapkan juga anak-anak tersebut bisa belajar dengan baik,”pungkas Ketua Bhayangkari.

Kesempatan tersebut juga, Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Nunuk Sigid Tris Hardjanto sendiri. Didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny Linna Karyoto bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kota Manado Ny. Netty Benny Bawensel memantau langsung Sekolah Dasar Kemala Bhayangkari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *