Bernadus Tewas Di Rumah Kost

MANADO, Humas Polresta Manado- Warga masyarakat yang tinggal di Kelurahan Batukota Lingkungan V Kecamatan Malalayang Kota Manado Selasa (05/03/2019) sekira pukul 08.00 wita, dihebohkan dengan penemuan mayat  yang bernama Bernadus Liu alias Buang (72) warga Kelurahan Batukota Lingkungan III Kecamatan Malalayang di temukan terbujur kaku kamar kost.

Menurut keterangan saksi Jemmy Lopulalan (62) warga Kelurahan Batukota Lingkungan III Kecamatan Malalayang Kota Manado menjelaskan, biasanya korban bersama-sama mengendarai mobil pergi ke pasar untuk berbelanja. Namun, pada hari ini korban sudah berkali-kali di telepon tetapi tidak menjawab.

“Sepulang saya dari pasar, karena merasa curiga. Saya langsung mengecek ke tempat kost korban untuk mengetahui keberadaaan dari korban, akan tetapi. Setelah mengintip lewat balik lemari, saya melihat korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur dengan posisi terlentan dalam keadaan pucat. Setahu saya korban sakit batuk, asma sejak mengkonsumsi makanan,”ujar Jemmy.

Berdasarkan keterangan saksi pemilik tempat kost Remiasa Nayoan (69) warga Kelurahan Batukota Lingkungan V menerangkan, Jemmy Lopulalan datang memanggil untuk bersama-sama mengecek keberadaan korban yang berada kamar kost.

“Sudah berkali-kali kami memanggil korban, tetapi korbanpun didalam kamar tidak meresponnya. Kemudian, kami berinisiatif untuk mengintipnya dari balik lemari korban dan memanggil-manggil korban. Namun korban sendiri tidak merespon dengan berselimut posisi terlentan dikamar tidur memakai kemeja dan tidak memakai celana pendek. Korban sendiri diketahui sebelum meninggal telah mengkonsumsi makanan gado-gado,”pungkas Remiasa.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis SH membenarkan, sesuai dengan informasi yang didapat dari masyarakat. Ada penemuan mayat di Kelurahan Batukota Lingkungan III, berdasarkan hal tersebut Polsek Malalayang langsung menuju ke TKP.

“Setelah kami sampai di TKP, kami langsung mengumpulkan keterangan dari para saksi. Ternyata korban sendiri mengidap penyakit, sedangkan sesuai dengan keterangan dari Keluarga Korban. Bagian Unit Ident Resta Manado masih menunggu kedatangan anak korban dalam perjalanan,”pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *