Kapolresta Manado Hadiri Pelantikan 197 Diktuk Bintara Polri Di SPN Polda Sulut

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH Senin (04/03/2019) pukul 07.00 wita, bertempat di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan, menghadiri pelantikan 197 siswa Diktuk Bintara Polri Perbantasan tahun anggaran 2018-2019.

Kesempatan tersebut, Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto SIK selaku inspektur upacara. Membacakan amanat dari Kapolri mengatakan, banyak selamat kepada Bintara remaja yang baru dilantik.

“Keberhasilan saudara dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan merupakan anugerah Allah SWT yang harus senantiasa disyukuri,” ujar Wakapolda.

Sama halnya di katakan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH mengucapkan, banyak selama buat para Bintara remaja yang baru. Jadilah Polri yang Profesional Modern Terpercaya, lebih lagi Polri harus dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap, Bintara Remaja yang baru saja dilantik. Harus menjunjung tinggi kehormatan Polri, kalianlah para bintara yang merupakan togak estafet harapan Polri kedepan. Jadilah Bintara yang berwibah dan yang disegani seluruh masyarakat,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *