Kapolresta Manado Ajak Seluruh Anggota Polsek Wori Tetap Terus Semangat Kerja

MANADO, Humas Polresta Manado- Sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH Senin (04/02/2019) pukul 15.57 wita, melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Wori dengan harapan seluruh anggota Polsek tetap terus semangat.

Sebagai instansi Kepolisian yang memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat. Dipundak kita disandarkan tanggung jawab yang besar, untuk melindungi seluruh warga masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek, tetap terus menjalankan tugas dengan semangat. Karena Polseklah sendiri yang menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat,”ujar Kapolresta Manado.

Ditambah lagi, dalam waktu dekat ini kita akan memasuki masa Pemilu 2019. Perlu adanya kerja keras dari seluruh anggota Polsek dalam pengamanan setiap tahapan yang ada, Pemilu saat ini harus sukses.

“Kita harus secara arief dan bijaksana menyelesaikan setiap persoalan yang akan timbul nantinya, ditambah lagi. Disaat pelaksanaan Pemilu kita harus sukses,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *