Penambang Batu Tewas Seketika Tertibun Longsong

MANADO, Humas Polresta Manado- Nasip naas menimpa penambang batu Jufri Marsiano Katempuge (33) warga Desa Tateli II Jaga IV Kecamatan Mandolang, Senin (18/02/2019) pukul 13.00 wita tertimpah longsoran batu sehingga seketika itu juga korban meninggal dunia.

Kejadian berawal dari, saksi bernama
Timotius Mahalubi (62) Penambang Batu Desa Tateli II Jaga IV Kecamatan Mandolang pukul 11.00 wita. Mendengar ada longsoran batu, disaat mendekati TKP. Korban, sudah tertimpa batu.

“Melihat korban sudah tertimpa batu, saya langsung mencari pertolongan. Sekaligus melaporkan hal tersebut kepada Bhabin kamtibmas Desa Tateli,”ujar Timotius.

Saksi bersama Bhabin kamtibmas desa Tateli, di bantu warga masyarakat menggangkat korban yang tertimpa batu tersebut. Kapolsek Pineleng AKP Arie Najoan SH membenarkan, sehingga korban sendiri langsung dibawah ke rumah kediamannya.

“Keluarga korban sendiri menerima atas kejadian yang menimpah korban Jufri, berdasarkan hal tersebut korban tidak di otopsi. Langsung dibawah ke rumah yang berada di desa Tateli Jaga IV,” pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *