Polsek Wanea Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Di Aspol Pakowa

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea Selasa (12/01/2019) pukul 21.00 wita, mendapat pengaduan dari masyarakat tentang kasus pencurian di Kelurahan Pakowa Lingkungan V yang lebih tepat di Aspol Pakowa.

Berdasarkan pengaduan dari masyarakat bernama Gianrivo Durand (18) warga Pakowa Lingkungan V dimana, pelaku yang bernama SR alias Sergio (14) warga Picuan Baru Lingkungan V jaga III tersebut masuk ke rumah tampa seijin pelapor.

“Pelaku saya tidak ijinkan masuk kedalam rumah saya, tetap tetap pelaku ngotot untuk masuk kedalam rumah. Berdasarkan hal tersebut, saya langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Dalam hal ini Polsek Wanea,”ujar Gianrivo.

Pelaku sendiri mengambil barang-barang milik dari pelapor yaitu, baju di dalam rumah ,1 tas ransel,1 buah switer lengan panjang,1 buah celana pendek,dan 1 buah jeans celana panjang warna hitam. Bukan saja hanya itu, tetapi pelaku sendiri telah mengambil Hanpon merek Nokia warna hitam yang saat itu berada di dalam rumah.

“Dia (pelaku) masuk dalam rumah dengan cara, masuk lewat garasi rumah. Setelah melihat rumah dalam keadaan kosong, pelaku sendiri langsung masuk didalam ruman. Segera mengambil barang-barang milik saya,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE. MM membenarkan, kalau tadi pagi ada laporan yang masuk ke Mapolsek tentang kasus pencurian di Pakow. Maka, berdasarkan hal tersebut. Kami langsung menuju ke TKP, mengumpulkan identitas si pelaku. Tampa menunggu lama, pelaku sendiri telah berhasil kami amankan.

“Pelaku tersebut telah kami amankan di Mapolsek Wanea. Sedangkan kerugian mencapai enam ratus ribu rupiah,”pungkaz Kapolsek Wanea.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *