Kapolsek Pineleng Hadiri Musrembang Kecamatan Mandolang

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pineleng AKP Arie Najoan SH pada hari Selasa (12/01/2019) pukul 10.00 wita, mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Mandolang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pineleng AKP Arie Najoan SH. Dalam sambutan mengatakan, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat aga memperhatikan daftar pemilih tetap yang sudah di tentukan di tiap desa.

“Saya berharap kepada seluruh Hukum Tua, agar mengirimkan data pemilih tetap kepada Kepolisian. Karena data tersebut menjadi dasar bagi warga masyarakat yang akan ikut berpartisipasi dalam Pemilu dua ribu sembilan belas saat ini,”tutur Kapolsek.

Ditambah Kapolsek Pineleng, seluruh warga masyarakat mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu serentak di tahun 2019. Agar Pemilu saat ini bisa berlangsung aman, nyaman dan damai.

“Jangan sampai karena kita berbeda pendapat, beda pilihan, berbeda warna. Kestabilitas keamanan yang selama ini terus kita jaga akan dirusaki oleh para provokator,”pungkas Kapolsek.

Perlu juga di ketahui, yang ikut hadir dalam acara tersebut yaitu. Camat Mandolang Arthur N Palilingan, Danramil Pineleng Mayor Infantri Jance Walangitan, Anggota dewan Propinsi Sulut Vanny Lego, Kepala BidangEkonomi Jaklean N.V Turangan SP. MS.i, Kepala Dinas Pemuda Kabupaten Minahasa Jefry Sumedap Sajow SH, Sekcam Mandolang Frans Lasut, Seluruh Hukum Tua Se-Kecamatan Mandolang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *