Warga Tateli Dihebokan Penemuan Mayat Laki-Laki

MANADO, Humas Polresta Manado– Warga masyarakat yang tinggal di Desa Tateli Satu Jaga I Senin (28/01/2019) pukul 06.20 wita, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di Pos Catnas Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Menurut keterangan saksi awal di TKP yang merupakan anggota Koramil 1309-04 Karombasan Serda Dodi Nopulo menjelaskan, sekitar pukul 06.20 kami melintas didepan Asrama Catnas AD di Desa Tateli I Jaga I. Tiba-tiba melihat sesosok manusia yang tergeletak didepan Pos Penjagaan Asrama Catnas , setelah mendekat sosok manusia tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

“Setelah saya melihat hal tersebut, saya segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tateli. Selanjutnya saya hubungi pihak Polsek terdekat,”ujar Serda Dodi Nopulo.

Sedangkan menurut salah satu Keluarga Korban Selly Lapian (61) warga Koha Barat Jaga III menerangkan, kalau korban bernama Frangky Lapian (59) alamat Desa Koha Barat jaga III Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. Korban sendiri, sudah meninggalkan rumah dari hari Sabtu (19/01/2019) pukul 18.00 wita.

“Kami keluarga sudah mencari keberadaan korban sudah dari hari Sabtu tapi tidak di temukan, setelah pada hari ini. Saya ditelepon oleh Hukum Tua Desa Koha Barat bahwa ada penemuan mayat dengan ciri-ciri yang sama,”tutur Selly.

Kapolsek Pineleng AKP Arie Najoan SH membenarkan adanya penemuan mayat di desa Tateli, setelah mendapatkan informasi tersebut. Kami langsung menuju ke TKP untuk mengumpulkan bahan keteranggan, langsung mengamankan TKP.

“Berdasarkan keterangan yang ada, korban sendiri mengalami sakit kejiwaan sudah lama. Setelah kami meminta kepada kaum keluarga korban akan di otopsi, tetapi keluarga korban sendiri sudah merelahkan kepergian dari Korban. Sehingga tidak diotopsi,”pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *