Bermaksud Mandi, Diego Meninggal Tenggelam Di Dermaga Wori

MANADO, Humas Polresta Manado-Nasip naas yang dialami oleh Diego Udung (40) alat Desa Wori jaga I Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bermaksud ingin mandi di Dermaga, Diego Udung meninggal dunia akibat terbawah arus.

Menurut keterangan saksi Samanta (4) warga Desa Wori jaga II Kecamatan Wori mengatakan, kalau Korban Diego Udung awal mula hanya ingin mandi di dermaga.

“Pertama kali yang mandi di dermaga yaitu korban sendiri, setelah korban sudah mandi. Sayapun turun lewat tangga dermaga untuk mandi bersama korban,”ujar Samanta.

Disaat saksi sementara berada di dermaga, korban sendiri sudah berteriak minta tolong.

“Setelah saya melihat hal tersebut, saya langsung lari ke rumah. Bermaksud agar memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua,”tutur saksi.

Sedangkan menurut Kapolsek Wori IPTU Sutarta membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut, sehingga Polsek Wori sendiri langsung menuju ke TKP di Dermaga Wori.

“Setelah kami tiba di TKP, kami langsung dibantu oleh nelayan. Saat itu sedang melaut dan berhasil menemukan anak tersebut yang sudah tidak bernyawa,”pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *