Kapolresta Manado Pantau Arus Lalin Di Patung Kuda

MANADO, Humas Polresta Manado Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK. MH Jumat (25/01/2019) pukul 07.00 wita, memantau langsung arus lalu lintas diseputaran Patung Kuda Paal Dua.

Dalam pantauan tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK. MH arus lalu lintas yang terkadang para pengendara yang selalu memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat. Sehingga membuat arus lalu lintas terutama di Patung Kuda sering terjadi kemacetan, karena itu perlu adanya ekstra penjagaan ketat dari anggota Polresta Manado.

“Saya berharap, seluruh anggota Polresta Manado terus berada di Pos yang telah ditentukan. Ini semua demi kelancaran arus lalu lintas,”ujar Kapolresta Manado.

Selain itu juga, Kapolresta Manado berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Manado terutama para pengguna jalan. Agar mematuhi rambu lalu lintas yang ada, sehingga membuat kelancaran arus lalin menjadi lancar.

“Meski pihak Kepolisian yang terus berupaya menjaga kelancaran lalu lintas, tetapi jika tidak ditunjang dari seluruh warga masyarakat saya rasa itu tidak akan berjalan dengan baik. Karena itu kami mengharpan adanya dukungan dari seluruh element masyarakat,”ungkap Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *