Kapolresta Manado Narasumber Giat Apel Danramil Dan Babinsa Di Kodim1309

MANADO, Humas Polresta Manado-Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH Rabu (19/12/2018) pukul 08.30 wita, bertempat di Aula Makodim 1309 Manado memberikan materi dengan judul Kesiapan Kemanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam giat tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH memaparkan kondisi kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Manado.

“Jelang Natal dan Tahun Baru ini memang kepadatan kendaraan mulai meningkat, sehingga hampir setiap jam saya itu mengecek arus lalu lintas yang ada di Kota Manado. Tak tanggung juga saya harus turun kejalan untuk mengamankan arus lalu lintas yang ada,”ujar Kapolresta Manado

Selain memaparkan situasi dan kondisi arus lalu lintas saat ini, Kapolresta Manado pun memaparkan betapa pentingnya sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan, kenyamanan di wilayah Hukum Kota Manado.

“Keamanan, kenyamanan di wilayah Hukum Polresta Manado berawal dari Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas bapak sekalian. Sehingga tercipta kestabilitas keamanan yang kondusif,” Ungkap Kapolresta.

Dalam giat tersebut juga dihadiri Danramil 1303-03 Mayor Infanteri YanceWalangitan mewakili Dandim1309 Manado, Kasat Binmas Resta Mdo Kompol Adi Wiyanto, serta seluruh Babinsa jajaran Kodim 1309 Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *