Kapolresta Manado Irup Upacara Serah Terima Peleton Etape, Dalam Rangka Hari Infanteri

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH Minggu (16/12/2018) pukul 21.20 wita, bertempat di Kantor Kecamatan Bunaken Kelurahan Molas menjadi Inspektur Upacara serah terima Peleton Beranting Etape II ke etape III.

Dalam sambutan Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH mengatakan, sinergitas antar Polri dan TNI terus bertumbuh demi menjaga kestabilatas keamanan dan kenyamanan di Kota Manado.

“Ini merupakan satu momentum luar biasa antara Polri dan TNI, sinergitas Polri dan TNI dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Dalam satu tujuan menjaga keamanan NKRI,” ujar Kapolresta Manado.

Upacara tersebut dihadiri oleh, Dandim 1309 Manado Letkol. Inf. Elvino Yudha Kurniawan. SE, Camat Bunaken William Wongkar. SE, Kasdim 1309 Manado beserta PJU Kodim 1309, Danyon 711 Palu dan Danyon 713 Gorontalo,
Danramil 1309-1 STB dan Kapolsek Bunaken.

“Saya menitipkan buat para Prajurit yang akan menjalankan tugas, jalankan tugas dengan baik. Tetap menjaga ketertiban dijalan dan berhati-hatilah dalam napak tilas,”ungkap Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *