Polresta Manado Adakan Pengamanan Tempat Hiburan Jelang Natal

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado dalam menyambut Natal dan Tahun Baru Rabu (13/12/2018) pukul 00.01 wita, giat melakukan patroli malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH melalui Padal Iptu John Bawonte bersama Kanit SPKT Plug II Ipda Pricilla Atotoy mengatakan, pada saat ini kami akan menglakukan patroli di beberarapa tempat hiburan malam.

“Sasaran operasi yakni Sajam, Orang mabuk, dan obat-obatan, termasuk surat perijinan dari tempat hiburan. Kemudian dalam bertugas, agar seluruh porsonel dapat bersikap humanis dan selalu menerapkan 3S (Senyum, Salam dan Sapa),” ujar Iptu John Bawonte.

Adapun lokasi-lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan Operasi tersebut yairu, New Cabana Cafe & Resto, AM.PM Beer Kitchen Coffee, My G’S, Voix Karaoke.

“Memang didalam patroli kami saat ini, tidak ada mendapati barang tajam ataupun obat-obat terlarang. Cuma yang kami temukan ada beberap cafe yang tidak memiliki surat izin,”ujar Ipda Pricila Atotoy.

Dari beberapa cafe dan hiburan malam yang tidak memiliki surat izin, karena itu tindakan dari Polresta Manado sendiri menghimbau agar saat ini belum bisa beroperasi.

“Saya berharap kepada seluruh pemilik hiburan malam yang saat ini belum memiliki surat izin agar segera dibuat,”ungkap Ipda Pricila Atotoy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *