Kolaborasi Tim Paniki Rimbas 2 Bersama Tim Patroli Rayon Dengan Polsek Tikala Berhasil Amankan 3 Pemuda Buat Keributan

MANADO, Humas Polresta Manado-Keseriusan dari Polresta Manado dalam menjaga kestabilitas keamanan di wilayah Hukum Polresta Manado, Jumat ( 30/11/2018) pukul 03.00 wita berhasil mengamankan 3 anak muda yang membuat keributan di Banjer Lingkungan VII Dekat Musola.

Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH melalui Bripka Gazali Muloyono mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. Diseputaran Banjer Lingkungan VII Dekat Musola terdapat beberapa anak muda yang membuat keributan. Sehingga kurang dari 5 menit, Tim Rimbas 2 berkolaborasi dengan Tim Patroli Rayon Polresta Manado bersama Polsek Tikala langsung menuju ke TKP.

“Sesampai di tempat kejadian perkara, memang benar. Ada sekelompok anak mudah yang sudah terpengaruh dengan minuman keras,”ujar Bripka Gazali Mulyono.

Dengan nama-nama ketiga anak muda yang berhasol diamankan yaitu, FJ alias Firman (27) warga Banjer Lingkungan VII, YP alias Yanto (26) warga Banjer Lingkungan VII, ML alias Muhammad (22) warga Pinaesaan I.

“Ketiga pelaku tersebut telah berhasil kami amankan ke Mapolresta Manado untuk diadakan pembinaan,”ungkap Bripka Gazali Mulyono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *