Karena Mabuk, Zihan Putuskan Melopat Dari Lantai 3 Tempat Kost

MANADO, Humas Polresta Manado-Akibat sudah minum-minuman keras (Miraa) Zihan Lamusu (20) warga Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua, Kamis ( 22/11/2018) pukul 01.15 wita melakukan percobaan bunuh diri dari lantai 3 tempat kost Cozyhome.

Adapun keterangan dari saksi Korban Nia Lumentut (16) warga Makeret Timur menjelaskan, korban pulang ke kost sudah dalam keadaan mabuk. Langsung berbincang, kalau korban mau bunuh diri.

“Korban sempat cerita sama saya, kalau korban akan bunuh diri. Tapi dalam keadaan mabuk, saya pikir korban bercanda. Tiba-tiba korban sudah menuju ke regel pagar kamar kost yang terletak di lantai tiga, saya sendiri berusaha ingin selamatkan korban. Karena korban sudah kehilangan kendali akhirnya, korban terjatuh dari lantai tiga ke lantai dasar. Sehingga sampai lantai dasar korban sendiri belum sadarkan diri,”ujar Nia.

Korban sendiri dibawah lari kerumah Prof Kandouw mendapatkan pertolongan, sedangkan untuk tempat kost sendiri sudah di Polis Line oleh pihak kepolisian.

“Kejadian tersebut, saya langsung menelepon pihak Kepolisian untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Tidak berapa lama pihak Polisi sendiri sudah tiba di TKP,”ungkap Nia.

Berdasarkan informasi yang di terima Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH mengatakan, korban sendiri diduga akan melakukan percobaan bunuh diri. Tetapi ingin di cegat oleh temannya, karena korban sendiri tidak ada keseimbangan dikarenakan sudah miras akhirnya korban langsung jatuh.

“Saya bersama anggota langsung turun ke TKP, guna pengamanan dan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi yang pada saat itu. Sedangkan korban sendiri sudah dibawah ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayang,” tutur Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *