Wisnu Pembawah Kris, Berhasil Diamankan Patroli Rayon Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado-Patroli Rayon Polresta Manado berkolaborasi dengan Polsek Wanea Kamis (15/11/2018) pukul 02.00 wita, kembali lagi berhasil mengamankan sebuah kris kuningan bertempt di Karombasan Selatan Lingkungan IV yang dibawah oleh WW alias Wisnu (20) alamat Kampung Jawa.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari masyarakat, kalau ada sekelompok pemuda yang lagi asik Minum-minuman keras (Miras) di lorong masuk Gereja Ayalon. Sehingga Patroli Rayon 2 Polresta Manado bersama Polsek Wanea langsung menuju ke TKP, setelah sampai di TKP. Benar, ada sekelompok anak mudah yang lagi Miras.

“Setelah kami melakukan pengeledahan badan, kami menemukan sebuah sajam yang disisipkan di samping celana. Sehingga pelaku sendiri telah kami amankan di Mapolresta Manado,”ujar IPDA Yusuf Pasali.

Sedangkan untuk barang bukti minuman keras dan sajam merek kris besi putih. Diamankan di Mapolresta Manado, sebagai kelengkapan berkas penyelidikan.

“Semua barang bukti telah kami sita, sebagai acuan untuk di Proses selanjutnya. Sedangkan pelaku pembawah sajam sendiri saat ini masih diperiksa,”ungkap IPDA Yusuf Pasali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *