Hut Bhayangkari ke 66 Berlangsung Meriah, Kapolresta Manado Bersama Ibu Ikut Hadir

MANADO, Humas Polresta Manado-Memperingati hari Ulang Tahun ke 66 Bhayangkari Selasa (30/10/2018) pukul 09.00 wita, bertempat di Manado Confrensen Center (MCC) Manado berlangsung meriah.

Dalam Hut ke 66 Bhayangkari ke 66 tahun dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulut nyonya Ruthy Bambang Waskito, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto SIK, Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, bersama seluruh Kapolres se Polda Sulut bersama Ibu.

“Selaku istri dari Perwira Kepolisian, kami terus mendukung kegiatan. Salah satunya kegiatan sosial, kegiatan yang sangat mengena baik itu kepada orang yang membutuhkan maupun menjaga kelestarian alam, atau kegiatan positif lainnya. Sehingga Bhayangkari benar-benar sangat menunjang seluruh kegiatan dari Prajurit Polisi yaitu suami-suami kita,”ujar Ketua Bhayangkari Polda Sulut nyonya Ruthy Bambang Waskito.

Tema kegiatan Hut kali ini yaitu, Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter untuk menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada pesta Demokrasi tahun 2018-2019.

“Saya mengajak kepada kita semua, mari kita sukseskan Pemilu Damai, Aman di tahun dua ribu sembilan belas. Bhayangkari jangan sekali-kali kita turut mendukung salah satu calon yang ada, karena kita hadir independen. Bhayangkari menunjang suami harus netral,”ungkap Ketua Bhayangkari Sulut.

Menurut Ketua Cabang Manado Nyonya
Lusi Surya Kumara mengatakan, dalam memperingati Hut ke 66 tahun Bhayangkari. Kami telah melaksanakan beberapa kegiatan salag satunya, berkunjung ke panti asuhan memberikan bantuan, pemberian akte kelahiran secara gratis, memberi penyuluhan persoalab kanker serviks, beberapa lomba.

“Saya mengucapkan dirhagayu Bhayangkari ke enam puluh enam, kiranya di Hut yang baru ini. Bhayangkari lebih terus dalam tali persaudaraan yang rukun,”tutur Istri dari Kapolresta Manado.

Perlu juga di ketahui, dalam hut Bhayangkari ke 66. Bhayangkari mendapat beberapa medali, dalam memperingati hut Bhayangkari di tahun 2018 ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *