Kapolresta Manado: Warga Manado Jangan Muda Terprovokasi

MANADO, Humas Polresta Manado-
Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.XSurya Kumara SH Kamis (18/10/2018) pukul 08.30 wita, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Manado. Jangan mudah terprovokasi, yang hanya ingin menghancurkan kerukunan antar umat beragama di Kota Manado yang kita cintai bersama.

Pasca kejadian beberapa hari yang lalu, Kapolresta Manado berharap. Jangan termakan dengan isu-isu yang tidak benar, karena kejadian beberapa hari yang lalu itu baik kubu satu dengan kubu lain. Tidak ada yang terjadi pelemparan, ataupun kejadian yang merugikan kedua belah pihak.

“Saya sekali lagi menekankan kepada seluruh warga masyarakat Kota Manado, kejadian beberapa hari lalu tersebut tidak ada yang mengalami luka, ataupun mengalami pelemparan. Semua berjalan dengan baik,”ujar Kapolresta Manado disela-sela apel pagi.

Kalau dikatakan yang kena lemparan itu anggota kami, kalau di bilang ada pelemparan kendaraan itu tidak benar. Berhati-hati dengan orang penyusup, karena mereka itu yang akan menghancurkan kerukunan antar umat beragama di Kota Manado.

“Kita bersatu, kita lawan dan tolak kehadiran provokator di Kota Manado. Kita cinta damai, kita cinta Kota Manado,”tegas Kapolresta.

Mari kita bersatu, ciptakan terus rasa toleransi antar umat beragama di Kota Manado. Telah terjalin berpuluh-puluh tahun yang lalu, Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptahan Tuhan.

“Saya mengajak kepada toko agama, toko masyarakat dan toko pemuda bersama pemerintah yang ada. Mari kita bersama-sama bergandengan tanggan mewujudkan terus Kota Manado yang aman dan nyaman,”pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *