Kapolresta Manado: Kedisplinan Anggota Sangat Penting

MANADO, Humas Polresta Manado-Keberhasilan berawal dari kedisiplinan, bagaimana kita ingin berhasil sedangkan kita tidak mau mendisipilkan diri kita sendiri. Seperti ungkapan Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, Kamis (18/10/2018) pukul 07.30 wita bertempat di lapangan Mapolresta Manado disaat Apel pagi.

Kita ini harus terus tingkatkan disiplin waktu, ibarat kita sama seperti pepatah mengatakan. Guru Kencing berdiri, Muridnya Kencing Berjalan.

“Sekarang ini saya akan memantau seluruh jadwal piket, jangan ada yang tidak menjalankan tugas. Seharusnya kita sebagai contoh tentang kedisiplinan,”ujar Kapolresta.

Sebagai guru, kita berikan contoh yang baik kepada murid. Jangan murid yang akan memberikan contoh kepada guru, itu sangat memalukan sekali.

“Karena itu saya meminta kepada seluruh anggota personel yang ada khususnya bertugas di Mapolresta Manado, agar ada rasa tanggung jawab dalam menjalani tugas. Saya tidak melarang anggota tidur di saat Piket, tetapi harus bergantian. Kalau yang satu sudah ngantuk, sebaiknya lain bertugas jaga. Saya berharap jangan sampe kita lalai,”ungkap Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *