Kapolsek Pineleng Hadiri Rapat Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Pemerintah

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pineleng AKP Arie Najoan SH, Selasa (16/10/2018) pukul 10.00 wita, bertempat di Balai Desa Kali Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Menghadiri rapat dalam rangka, kegiatan sosialisasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa tahun 2018.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh, Camatn Pineleng Drs Jhonly Wua MM, Kapolsek Pineleng AKP Arie Najoan SH, Hukum Tua Desa Kali Selatan Drs.Yunus Tangkuman, Hukum Tua Desa Kali Induk Johanes Parengkuan, Hukum Tua Desa Lotta Ir.Jhon Sumantik Mt bersama seluruh sekdes dan perangkat Desa  Kecamatan Pineleng.

“Saya berharap kepada seluruh Hukum Tua bersama perangkat desa yang hadir dalam kesempatan tersebut, tentang adanya penglolahan Dana Desa. Agar bisa mempergunakan dengan sebaik-baiknya, guna menunjang pembangunana yang ada di Desa. Kepada para Hukum Tua agar tidak tersangkut dengan adanya Korupsi atau pidana dengan berurusan dengan masalah Hukum yang ada,”ujar Kapolsek.

Selaku pihak Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Pineleng, kami menyampaikan kedepan nantinya pada bulan April 2019. Akan diadakan pesta Demokrasi Pilkada secara serentak, mari kita sukseskan Pilkada Damai di Sulut. Karena perbedaan itu hal yang wajar, jangan perbedaan itu yang menghancurkan kerukunan antar umat beragama di Sulut.

“Mari kita jaga bersama kedamaian, toleransi antar umat beragama. Jangan sampai karena kita berbeda warna, beda pendapat kita saling menjelekan satu sama yang lain. Terutama dalam saat ini, kita jangan mudah terpancing dengan orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya inggin mengacaukan daerah kita cintai bersama. Janganlah kita terlibat dalam pemberitaan bohong atau Hoax yang hanya menghacurkan kerukunan kita,”ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *