Menyambut Hut RI Ke 73 Tahun, Polda Sulut, Polresta Manado Bersama PD Pasar Gelar Bersih-Bersih Pasar

MANADO, Humas Polresta Manado- Menyambut Hut RI ke 73 tahun, jajaran Polda Sulut dengan Polresta Manado bersama PD Pasar Kota Manado. Selasa ( 14/8/2018) pukul 07.00 wita, bertempat di pasar bersehati mengelar bersih-bersih pasar.

Menurut Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M. Iftah Falahadin mengatakan, Ini memang sudah kita rencanakan sesuai dengan program dari mabes. Dimana kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya bergabung dengan instansi yang terkait dalam hal ini PD Pasar.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka, memperingati Hut RI ke tujuh puluh tiga, kemarin telah kami laksanakan anjang sana ke panti asuhan didua tempat. Mungkin berikutnya kegiatan dari satuan-satuan wilayah yang lain sesuai wilayahnya masing-masing, akan melakukan kegiatan yangg sama. Ada juga dari kesehatan, bhayangkara dan bhayangkari bakti sosial,”ujar Karo SDM Polda Sulut.

Sedangkan menurut Dirut PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem mengatakan, ini merupakan langka positif dari Polri bermitra dengan PD Pasar. Dalam rangka menunjukan Polri bisa hadir dimana saja, Polri bisa menyatu dengan masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada Onstitusi Polri, terlebih kepada Kapolda Sulut. Sudah menginisiasi anggota Polda Sulut dapat bekerja bakti bersama Karyawan PD Pasar,”ungkap Dirut.

Dalam bersih-bersih pasar juga di hadiri oleh Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Billy Yohanes, Dirlantas Polda Sulut Kombes Ari Subiyanto, mewakili Kapolresta Manado Kabag Sumda Polresta Manado Kompol Ermy Yuli Setyawati.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *