Kasat Binmas Beri Materi Peran Ormas, LSM, OKP Dalam Menjaga Kamtibmas

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kesatuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polresta Manado Kompol Adi Wiyanto Jumat (27/7/2018) pukul 10.00 wita sampai 14.00 wita, memberi materi peran Ormas, LSM dan OKP ikut menjaga keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polresta Manado.

Kegiatan diskusi tersebut dilaksanakan di Ballroom Sahid Hotel, yang bertempat di Teling atas. Dalam pemberian materi tersebut, Kasat Bimas Polresta Manado menyampaikan peran serta para Ormas, LSM dan OKP sangat penting dalam menjaga Kamtibmas.

“Keterlibatan seluruh element masyarakat begitu sangat penting dalam menjaga Kamtibmas,”ujar Kasat.

Ditambahnya, karena itu Polresta Manado tetap terus mengadakan penyuluhan, memberi pesan kepada seluruh warga masyarakat tentang dambak dan manfaat dari kita menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing.

“Karena itu dalam kesempatan ini, saya juga berharap. Peran dari para Ormas, LSM, OKP di Kota Manado. Mari bersama-sama dengan pihak Kepolisian terus kumandangkan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,” ungkap Kasat.

Dalam acara sosialisasi ikut hadir dan membawah materi dari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkot Manado, Sekertaris Kesbangpol Kota Manado,Sekretaris Ormas Sencom Mitra Polri Provinsi Sulut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *