Ketiga Pelaku Keributan Di Karangria Buat Surat Pernyataan

MANADO, Humas Polresta Manado-Ketiga anak muda yang membuat keributan di Kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting, Senin (16/7/2018) pukul 03.30 Wita ketiga pemuda ini sudah menkonsumsi minuman keras.

Ketiga anak muda tersebut terdiri dari  ES alias Peng (24) Kelurahan Bahu Lingkungan I Kecamatan Malalalayang, BY alias Bay tempat  tinggal bahu lingkungan I Kecamatan Malalayang, terakhir RL alias Rendi (21) alamat Tuminting Lingkungan VI Kecamatan Tuminting.

“Ketiga pemuda tersebut Cuma diadakan pembinaan, agar ketiga pemuda menyadari dampaknya dengan minuman keras. Maka dengan hal tersebut ketiga orang pemuda mereka membuat surat pernyataan tidak akan menggulangi perlakuan mereka,”ujar Kapolsek  Tuminting AKP M.Fadli SIK.

Kami tak bosan-bosan terus menginggatkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah Kepolisian Tuminting, agar tetap terus menjaga Kamtibmas. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, atau ada masalah gangguan Kamtibmas. Segeralah melapor ke pihak berwajib, atau bisa saja lewat aplikasi Polisi Manado.

“Saya meminta kepada seluruh warga masyarkat yang tinggal di wilayah Kecamatan Tuminting, tetap terus pelihara keamanan dan ketertiban yang telah tercipta saat ini. Kiranya apa yang kita harapkan bersama Kecamatan Tuminting bisa menjadi wilayah teraman di Kota Manado,”tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *