Ditegur Petugas, Steven Di Tangkap Polisi

MANADO, Humas Polresta Manado-Dikarenakan tidak mengindahkan teguran dari petugas, SP alias Steven (32) tempat tinggal Bumi Nyiur Lingkungan IV Kecamatan Wanea, Selasa (10/7/2018) pukul 00.45 wita, penyebab Steven di tangkap disebabkan membuat keributan dengan cara berteriak-teriak.

Kejadiannya berawal, dari Aiptu Christian Langi  menegur Steven pada waktu itu berteriak di sepanjang jalan di Bumi Nyiur Lingkungan IV Wanea. Tetapi Steven sendiri tidak diindahkan, akhirnya Aiptu Christian Langi mengubungi Tim Rimbas Polresta Manado dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku dirumahnya.

“Ia memang semalam itu ada seorang pelaku yang melakukan keributan, sehingga pihak Polsek Wanea sendiri langsung mengiring kedalam Penjara. Untuk menunggu proses hokum selanjutnya,”ujar Kapolsek Wanea Kompol Hamsy.SE.MM.Sit.

Tetap terus di himbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kepolisian Wanea. Agar tetap terus menjaga kestabilitas keamanan yang ada, jangan membuat keributan di jalan. Kami dari pihak Polsek Wanea tidak main-main untuk melakukan tindakan penangkapan.

“Buat masyarakat terus menghimbau, jauhkan segala bentuk kejahatan yang ada. Seperti Miras, membuat kekacauan di jalan dan segalah bentuk menggangu jalannya Kamtibmas. Kalau ada yang ingin mau coba-coba silakan kami tidak main-main,”ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *