Resedivis Sajam Di Tangkap Resmob Polsek Tikala

MANADO, Humas Polresta Manado-Kasus penganiayaan dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) yang dilakukan pelaku FR alias Bagong umur 26 tahun, dengan beralamatkan Kelurahan Paal Dua Lingkungan III Kecamatan Paal Dua Kota Manado. Kepada korban Rocky Wurangian umur 21 tahun alamat perumahan CBA Gold Kecamatan Mapanget Kota Manado, yang sampai sekarang ini Jumat (6/7/2018) masih dalam perawatan didalam rumah sakit.

Menindaklanjuti laporan yang masuk pada tanggal 29 Juni 2018, pelaku Bagong  ditangkap Resmob Polsek Tikala pada Jumat (6/7/2018) dikarenakan telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan  Sajam terhadap korban Rock Wurangian. Tempat kejadian perkara beralamatkan, di kompleks Perumahan Wenang permai Kelurahan Kairagi Kecamatan Paal dua.

“Dengan usaha keras dari Resmob Tikala akhirnya membuahkan hasil, dimana tersangka Bangong tersebut sempat jadi buronan. Tetapi dengan kelincahan dari tim Resmob Tikala, berhasil mengamankan pelaku Penganiayaan yang merupakan juga Resedivis lapas. Saat ini pelaku harus mempertanggung jawabkan atas perlakuan yang dia lakukan dimata hokum,”ujar Kapolsek Tikala AKP Taupiq Arifin SIK. S.HUT.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *