Bermaksud Mencari Ikan, Jevenli Kesetrum Dengan Batrei Aki

MANADO, Humas Polresta Manado-Nasip naas menimpa pemuda singel Jevenli Balukon umur 25 tahun alamat Desa Koha Selatan Jaga 1 Kecamatan Mandolang, dimana korban Jevenli bersama adiknya Jenli Balukon umur 14 tahun bermaksud untuk mencari ikan di kuala Tateli memakai Batrei Aki. Tetap kehendak berkata lain, pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 11.30 wita korban Jevenli Balukon kesetrum dengan alat penangkap ikan tersebut.

Korban yang pada saat itu lemas, sempat dibawah kerumah sakit Prof Kandouw Malalayang. Tetapi nyawanya tidak tertolong, akhirnya meninggal dunia.

Menurut keterangan yang dihimpun TribrataPolrestaManado lewat Kapolsek Rural Pineleng AKP Arie Nayoan mengatakan, memang benar kejadian tersebut. Dimana korban Jevenli Balukon bermaksud menangkap ikan, tetapi kehendak bercerita lain nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Sempat Korban dilarikan kerumah sakit, tetapi Tuhan berkendak lain. Nyawa korban tidak bisa di selamatkan, sehingga saya berharap kepada seluruh warga. Agar berhati-hati untuk menangkap ikan memakai batrei aki,”ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *