Pohon Tumbang Dekat Pompa Bensin Malalayang, Dengan Cepat Polsek Malalayang Mengatasi

MANADO, Humas Polresta Manado-Pelayanan cepat, cerdas, tanggap di lakukan oleh Polisi Sektor (Polsek) Malalayang untuk mengatasi kejadian pohon tumbang di dekat Pompa bensi Malalayang. Dimana Kamis (5/7/2018) siang pohon yang tumbuh dipinggiran jalan raya tersebut, menimpa kendaraan Kontainer KT 8657 BN telah berhasil di atasi.

Berdasarkan laporan dari Masyarakat ada pohon yang jatuh dan menimpa kendaraan container, sehingga dengan kurang dari setengah jam anggota Polsek Malalayang bersama dengan lurah Malalayang Leon Piri, Dinas Lingkungan Hidup berhasil mengatasi persoalan tersebut.

“Ini semua atas berkat kerjasama antara pihak Kepolisian dengan pihak pemerintah, sehingga pohon yang jatuh tersebut bisa di atasi. Dengan telah teratasi pohon tumbang yang ada alur lalu lintas berjalan seperti biasanya,”ujar Kapolsek Malalayang Kompol Ellia Maramis SH.

Kejadian pohon tumbang di dekat Pompa bensin Malalayan tersebut, tidak ada korban jiwa. Karena itu kami berharap, kepada seluruh masyarakat yang ada. Agar bisa menghindari berteduh di bawah pohon, ditambah lagi pohon yang ada di pinggiran jalan tersebut mudah sekali patah.

“Saya memintakan kepada seluruh warga masyarakat agar menghindar dari pohon di pinggir jalan raya, disebabkan pohon yang rapuh. Sehingga bisa saja akan terjadi hal yang kita tak inginkan bersama,”tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *